Senin, 01 Agustus 2016

Wisata Pantai Puru


PANTAI PURU (12/07/2016). 
Satu lagi lokasi wisata lokal yang kini menjadi primadona masyarakat kecamatan Merbaun Kabupaten Kupang. Pantai yang berjarak 11 km dari pasar Baun atau 36 km dari Kota Kupang kini selaku ramai dikunjungi setiap akhir pekan. Cukup 1 jam perjalanan dari kota Kupang lokasi yang kini telah dimudahkan dengan akses jalan sampai ke pantai ini dapat dikunjungi dengan kendaraan City car sekalipun. 
Hari ini 12/06/2016 dengan kendaraan roda 2, sambil berjalan santai melewati ikanfoti terus menuju desa Baun dengan kecepatan rata2 cuma 25 km/jam tak terlalu rasa telah sampai di pantai yang eksotik nan indah kurang lebih 1 jam 15 menit.
Parkiran kendaraan yang telah tertata rapi dan kedai2 makan dan minuman ringan serta lopo2 perustirahatan pun kian banyak dibangun untuk menarik pengunjung yang ingin berakhir pekan Dengan suasana pantai yang bersih dan relatif aman untuk berenang di pantai ini.
Bagi teman2 yang sudah jenuh dengan pantai2 dikota Kupang, kali ini Team MTMT menawarkan spot lokasi wisata pantai yang baru dibuka ini untuk dikunjungi.
Selamat menikmati, salam Adventure dari Team MTMT (My Trip Mya Tapaleuk) Semoga memuaskan.



Jalan ke Pantai Puru
Warga Setempat mebuat Lopo untuk pengunjung berteduh (gratis)
Semakin Ramai dikunjungi
Lembutnya Pasir Pantai Puru

2 komentar: